Jumat, 14 Januari 2011

Software Upgrade Flashdisk 1 Gb Jadi 2 Gb

Sebener'a saya belum coba software ini secara saya gk punya falshdisk 1GB. Klo pke Flashdisk 2GB yg saya punya kn gk mungkin dari judulnya aja Upgrade Flashdisk 1GB to 2GB.

Menurut sumber yang saya baca, ternyata caranya cukup simple banget sob, beginilah kira-kira caranya :
  1. Sebelum digunakan, format terlebih dahulu flasdisk anda, pilih file systemnya FAT32
  2. Buka softwarenya, klik fix
  3. Muncul pemberitahuan, klik yes
  4. Remove flashdisk, kemudian masukan kembali
  5. Selesai
Bagaimana?? berminat mencobanya??

Notice: Software ini sudah saya uji coba, tadi pinjem flashdisk temen yang 1 Gb, dan berhasil dengan baik menjadi 2 GB. Oiya, tapi saya belum sempet coba kapasitasnya, apakah bener real 2 Gb, atau hanya sebatas tulisannya saja, soalnya FD nya udah keburu di ambil sama yg punya. (saking senengnya,, hahaha)

Password : www.remo-xp.com
Link Downloadnya disini Klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...